10 Lagu Barat Terpupuler Oktober 2015


10 lagu Barat Terpupuler Oktober 2015

Tangga lagu barat terbaru sering mengalami perubahan disetiap bulannya, seperti halnya bulan Oktober 2015 ini yang mana lagu barat terbaik bukan berasal dari musisi senior saja, tetapi banyak musisi barat pendatang baru yang mencoba peruntungan di industri musik barat yang semakin ketat persaingannya. Walaupun sangat ketat ersaingannya, namun ini bukan kendala bagi misisi pendatang baru dalam menciptakan karyanya kareana mereka termotivasi untuk membuat para pendengar lagu merasa puas.

Lagu terbaru 2015 terpopuler yang banyak rilis belakangan ini cukup memuaskan banyak penggemar. Musisi yang mampu bertahan cukup lama di industri musik  barat tentunya tidak hanya memiliki bakat bermusik saja, tetapi juga memiliki komitmen dan mental yang kuat untuk menghadapi arus persaingan yang semakin ketat dengan kehadiran banyak musisi baru, bahkan kini musisi dari asia mulai ikut serta menghiasi dunia musik barat. Grup band atau penyanyi seperti Linkin Park, Taylor Swift, Maroon 5 yang bisa dikatakan sebagai musisi senior yang eksis cukup lama tentunya mereka menunjukan perjuangan luar biasa untuk tetap dapat menarik minat fans nya meskipun terus bertambah usia. Jadi konsistensi dalam bermisik menjadi modal utama dalam kesuksesan yang berkelanjutan grup band atau penyanyi tersebut.

Apabila anda baru saja belajar tentang musik barat atau memang menggemari musik barat sudah lama. My Lyrik Line akan menyajikan informasi deretan 10 lagu terpopuler Oktober 2015 yang di publikasikan oleh Billboard, selaku lembaga musik barat yang dipercaya dan profesional untuk menyajikan tangga lagu musik terpopuler di dunia. Berikut deretan 10 lagu terpopuler Oktober 2015 :

1.   The Weeknd - The Hills
2.   The Weeknd - Can't Feel My Face
3.   Drake - Hotline Bling
4.   Silento - Watch Me
5.   Major Lazer feat DJ Snake - Lean On
6.   Selena Gomes - Good For You
7.   Fetty Wap and Monty - My Way
8.   Rachel Platten - Fight Song
9.   Walk The Moon - Shut Up And Dance
10. Wiz Khalifa feat Charlie Puth - See You Again

Related Posts:

0 Response to "10 Lagu Barat Terpupuler Oktober 2015"

Post a Comment